Tips Diet Cepat dengan Teh Hijau

Sebagai penduduk Asia Anda tentu sudah tak asing dengan minuman teh, baik teh hitam atau pun teh hijau. Teh hijau sempat populer karena berdasarkan hasil penelitian ternyata mempunyak kandungan antioksidan yang tinggi juga dapat dijadikan tambahan pada menu diet untuk menurunkan berat badan. Saat ini di pasaran sudah beredar beragam produk teh hijau, baik yang masih dalam bentuk alaminya atau pun telah ditambahkan perisa agar semakin enak dinikmati. Daripada mengonsumsi berbagai pil diet atau pengurus badan yang mungkin berbahaya bagi kesehatan, Anda bisa mencoba menerapkan tips diet cepat dengan teh hijau berikut ini.

Tips Diet Cepat dengan Teh Hijau - Shutterstock

Tips Diet Cepat dengan Teh Hijau – Shutterstock

Manfaat Teh Hijau Sebagai Tips Diet Cepat

Teh hijau sangat tepat menjadi minuman yang direkomendasikan dalam tips diet cepat kurus, karena mempunyai kandungan polyphenois katekin yang mampu membakar lemak dalam tubuh dalam waktu 24 jam sebesar 4%. Hal ini karena teh hijau dapat meningkatkan tingkat oksidasi lemak. Terlepas dari efek tersebut, minuman sehat ini  juga dapat mengatur kadar glukosa dalam darah dengan memperlambat gula darah sehingga meminimalkan sel-sel lemak untuk menyerap glukosa.

Teh hijau untuk diet sehat - Shutterstock

Teh hijau untuk diet sehat – Shutterstock

Penerapan pola makan yang tepat ditambah konsumsi teh hijau secara teratur akan membantu Anda memperoleh berat tubuh ideal sekaligus sehat dan bugar. Teh hijau selain selain disarankan untuk dimasukkan pada menu tips diet cepat kurus dalam 1 minggu, juga berperan penting dalam menyehatkan tubuh karena mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi. Antioksidan berfungsi untuk melawan radikal bebas akibat polusi lingkungan atau asupan makanan yang terlalu banyak mengandung bahan kimia yang sering kita konsumsi sehari-hari.

Ramuan Teh Hijau Untuk Diet

Diperlukan cara yang tepat untuk dapat memperoleh manfaat maksimal dari teh hijau, yang dimaksud di sini adalah cara menyeduhnya. Daun teh hijau sebaiknya diseduh dengan air panas tetapi tak langsung dikonsumsi melainkan dibiarkan dulu hingga dingin. Untuk membantu meminimalkan penyerapan lemak ke dalam tubuh, minuman sehat ini dapat dikonsumsi menjelang makan dengan menu protein tinggi. Teh hijau juga baik diminum sebelum berolahraga untuk memaksimalkan pembongkaran lemak tubuh.

Minuman diet dari green tea dan susu - Shutterstock

Minuman diet dari green tea dan susu – Shutterstock

Resep minuman diet dengan teh hijau berikut ini juga dapat menjadi variasi bila Anda bosan mengonsumsi seduhan teh biasa terus-menerus. Bahan-bahan yang harus disiapkan adalah 2 liter susu rendah lemak cair dan 3 sendok makan daun teh hijau:

  • Pertama, panaskan susu dengan suhu sekitar 75 derajat tidak sampai mendidih
  • Setelah itu masukkan daun teh hijau dan aduk hingga sari teh tercampur pada susu
  • Diamkan selama setengah jam agar ramuan dingin kemudian Anda dapat meminumnya dengan porsi satu gelas setiap dua jam sekali
  • Resep ramuan diet ini sebaiknya tak dicoba bagi mereka yang mempunyai keluhan tekanan darah rendah atau alergi terhadap susu sapi.

Demikianlah tips diet cepat dengan teh hijau yang dapat Anda coba di rumah. Mudah, bukan?

Artikel Sehat Alami ini dikenal, sbb :

manfaat teh hijau untuk menurunkan berat badan -cara minum teh hijau agar cepat kurus -teh hijau -teh hijau campur susu -Teh hijau untuk menurunkan berat badan -teh hijau untuk kurus -cara menurunkan berat badan dengan teh hijau -menurunkan berat badan dengan teh hijau -teh hijau bisa melangsing kn pe tidak -manfaat teh hijau dicampur susu -teh buat menurutkan berat badan sehat cepat -susu rendah lemak di campur teh hijau hebal -resep langsing teh hijau -produk teh hijau yg mmpu mnurunkan betrat badan -manfaat teh hijau untuk melangsingkan tubuh -minum susu sstelah minum teh hijau -monim teh hijau apkah cepat lurus -teh hijau cara minum -waktu minum teh hijau untuk menurunkan berat badan -waktu dam cara yang baik menkomsusi teh hijau supaya langsing -tips minum teh hijau yang baik -teh untuk kurus -teh hijau yang bagus untuk menurunkan berat badan -cara cepat kurus dgn teh hijau -teh hijau tambah susu -teh hijau plus susu -teh hijau paling cepat menguruskan -teh hijau merk apa yang 1 minggu cepat kurus -teh hijau dan penurunan berat badan -waktu yang tepat minum teh hijau untuk langsing -manfaat susu teh hijau -manfaat green tea plus susu -manfaat campuran teh hijau dan susu -cara minum teh hijau -cara menurunkan BB dgn teh hijau -cara melangsingkan tubuh dengan teh hijau -cara melangsingkan dengan teh hijau -cara kurus dengan green tea -cara cepat langsing dengan teh hijau -Cara bikin teh hijau untuk melangsingkan tubuh -cara agar badan kurus dgn teh hijau -aturan minum teh hijau untuk melangsingkan tubuh -apakah teh hijau yang dipasaran bisa buat kurus -apakah teh hijau bisa menurunkan berst badan -apakah teh hijau bisa dikomsumsi saat mengkomsumsi obat pelangsing -cara minum teh hijau untuk langsing -cara minum teh hijau yang efektif -mamfaat teh hijau buat langsing -Langsing dgn madu dan jeruk nipis -khasiat teh hijau untuk menurunkan berat badan -

Content Protection by DMCA.com