Terapi Eecp Dan Detoksifikasi Pengobatan Jantung Koroner Tanpa Operasi

Jantung koroner merupakan penyakit jantung dimana terjadi penyumbatan pada pembuluh darah koroner atau pembuluh darah besar sementara dan biasanya menyebabkan sakit yang hebat walaupun hanya sakit sebentar. Penyebab dari penyakit jantung ini adalah pola hidup yang tidak sehat dan tidak seimbang. Ada beberapa cara untuk mengobati penyakit ini, diantaranya adalah dengan operasi stent, pemasangan ring atau balon, dan juga operasi jantung by pass. Namun sebenarnya ada cara lain untuk pengobatan jantung koroner tanpa operasi.

pengobatan jantung koroner tanpa operasi (eecpindia)

pengobatan jantung koroner tanpa operasi (eecpindia)

Mengenali terapi eecp untuk pengobatan jantung koroner tanpa operasi

Pengobatan jantung koroner tanpa operasi dapat dilakukan dengan terapi EECP. EECP adalah singkatan Enhanced External Counter Pulsation. Terapi ini dikenal masyarakat awam sebagai terapi pompa jantung. Terapi ini dilakukan dengan sistem rawat jalan, sehingga pasien tidak perlu opname di rumah sakit. Tetapi sebelum menjalanjan terapi, sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesaialis, apakah terapi ini cocok untuk Anda atau tidak.

Terapi ini bertujuan untuk mengurangi rasa nyeri yang dirasakan di sekitar dada dan juga untuk mengobati penyakit jantung koroner tanpa operasi yang berfungsi sebagai alternatif memperbaiki aliran darah ke jantung dan juga meningkatkan kemampuan aktifitas jantung.

Cara kerja terapi ini mirip dengan cara kerja operasi jantung by pass. Namun ini terjadi secara alamiah. Dengan membentuk bypass secara alami, daerah jantung  yang pembuluh darahnya tersumbat akan kembali menjadi seperti pembuluh darah baru sebagai sebuah kolateral yang berasal dari pembuluh darah koroner utama. Cara terapi ini adalah

  • Dengan membiarkan pasien berbaring santai di ranjang terapi, sambil menonton tv juga boleh.
  • Manset terapi dililitkan di kedua pasang betis, paha dan juga pinggang.
  • Manset ini aka memijat bagian-bagian tersebut secara berurutan untuk mendorong lebih banyak darah masuk ke otot jantung dan melepaskan pijatannya secara serentak.

Cara seperti ini akan memberikan kesempatan kepada jantung untuk mendorong darah ke seluruh tubuh sehingga kerja jantung lebih ringan dan pasokan darah ke otot jantung lebih banyak dan deras.

Terapi ini dilakukan pada pasien sebanyak 35 sampai 36 kali sehari dengan waktu terapi 1 jam sekali. Selama melakukan terapi ini, Anda akan diawasi oleh dokter spesialis hingga dinyatakan sembuh. Terapi ini juga banyak diterapkan di beberapa negara seperti Amerika, China, Jerman, termasuk Indonesia.

Detoksifikasi sebagai pengobatan jantung koroner tanpa operasi

Cara lain untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner tanpa operasi adalah dengan detoksifiksi. Metode ini merupakan metode untuk membersihkan tubuh dari kotoran dan racun atau toksin yang menempel pada dinding pembuluh darah. Fungsi dari metode ini adalah menghilangkan sumbatan dalam pembuluh darah yang berawal dari blood toxic seperti kolesterol, polusi, nikotin, atau zat berbahaya lain.

Cara melakukan detoksifikasi ini adalah dengan mengkonsumsi antioksidan yang bisa didapatkan dari berbagai sumber. Pengobatan jantung koroner tanpa operasi memang merupakan cara yang aman dan tidak menyakitkan bagi tubuh.

Artikel Sehat Alami ini dikenal, sbb :

cara kerja eecp -cara mengobati jantung koroner tanpa operasi dan pasang ring -cara penyembuhan jantung koroner selain operasi bypass -eecp jantung di rumah sakit mana -metode terbaru penyembuhanjantung koroner -pengobatan jantung tanpa perlu operasi pasang ring -syarat untuk eecp jantung -terapi jantung koroner -terapi untuk penyakit jantung koroner -

Content Protection by DMCA.com