Pengobatan Alternatif Kanker Dengan Bahan Alami

Banyak penderita kanker yang mulai lelah dengan pengobatan medis yang membuat mereka harus merasakan sakit dan juga mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Para penderita mulai putus asa dan merasa tak perlu lagi melakukan pengobatan. Kemudian secara perlahan mereka kemudian beralih dengan menggunakan pengobatan alternatif kanker yang menggunakan bahan alami tanpa bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek negatif untuk tubuh dan kesehatan lainnya.


pengobatan alternatif kanker

pengobatan alternatif kanker (Seniorhelpers)

Bahan Alami untuk Pengobatan Alternatif Kanker

Indonesia sebagai negara yang kaya dengan keanekaragaman hayati ternyata menyimpang banyak sekali bahan alami yang bisa dijadikan sebagai pengobatan alternatif kanker. Banyak sekali tumbuhan dan umbi umbian yang bisa dijadikan ramuan dengan proses tertentu untuk menjinakkan kanker juga menghilangkan tumor pada tubuh.

Daun Tapak Dara

Daun tapak dara bisa penumpas sel kanker karena mengandung alkaloid vinka cinkristin dan cinblastin yang bisa menghambat pertumbuhan sel kanker. Tumor ganas, kanker bronkial, dan kanker payudara bisa diobati dengan ramuan tapak dara.

Pengobatan alternatif kanker dengan daun tapak dara

Pengobatan alternatif kanker dengan daun tapak dara (Noormuslima)

Cara membuat ramuan tapak dara:

  • Rebus daun tapak dara sekitar 22 lembar yang dicampur dengan buah adas dan kulit kayu pulasari dengan menggunakan 3 gelas air.
  • Tambahkan gula merah
  • Rebus hingga sisa setengahnya
  • Saring ramuan dan minum tiga kali sehari.

Kunyit Putih

Tumbuhan kunyit putih dipercaya bisa memberikan efek anti kanker dan tumor. Sebuah penelitian yang dilakukan di American Institute Cancer Report tahun 1999 dan juga diuji di UGM menemukan bahwa kandungan RIP pada kunyit putih bisa menonaktifkan perkembangan kanker dan merontokan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Dengan membuat ramuan menggunakan kunyit putih maka banyak jenis kanker yang bisa disembuhkan seperti kanker leher rahim, kanker payudara, kanker paru paru, kanker hati, dan kanker otak.

Kunyit Putih sebagai pengobatan alternatif kanker

Kunyit Putih sebagai pengobatan alternatif kanker (Photobucket)

Cara membuat ramuan kunyit putih: 1 sendok teh kunyit peras diseduh dengan 1/2 gelas air panas lalu diendapkan dan diminum 3 kali sehari untuk pengobatan, sedangkan untuk pencegahan bisa diminum 1 kali sehari.

Ubah Kebiasaan Buruk Selama Pengobatan Kanker

Selama menjalani pengobatan alternatif, sebaiknya mengubah juga pola kebiasaan buruk misalnya kurang memperhatikan asupan makanan dan juga memberikan banyak asupan yang baik untuk tubuh seperti sayuran brokoli, kembang kol, tomat, wortel, dan lain lain. Usahakan untuk menggunakan banyak bahan alami daripada bahan yang mengandung kimia.

Makanan sebagai Pengobatan alternatif kanker

Makanan sebagai Pengobatan alternatif kanker (Malayalamlive)

Pengobatan alternatif kanker dengan menggunakan bahan alami bisa menjadikan penyakit kanker lama kelamaan akan segera sembuh tanpa memberikan efek negatif pada tubuh karena tidak mengandung bahan kimia dan tidak membuat ketergantungan kepada penderita. Teruslah rutin mengosumsi ramuan ramuan alami dengan dosis yang sudah ditentukan dan mengurangi berbagai makanan yang mengandung karsinogen dan berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh sehingga menjadi lebih baik dari sebelumnya.



Permasalahan yang ada dalam artikel :

pengobatan alternatif kanker; Alternatif pengobatan kanker; gejala kanngker otak; alternatif pencegahan kunyit; penjinakan tumor dalam tubuh; pengobatan alternatif untuk kanker; obat alami kanker; jamu alternatip kangker; bahan alami kanker sembuh; Ramuan penumpas kanker;

Content Protection by DMCA.com