Obat Tradisional Demam Berdarah dan Jenisnya

Penyakit yang ditimbulkan oleh adanya nyamuk Aides Aigepty tentunya menjadi salah satu momok yang menakutkan. Resiko yang tinggi yang dapat ditimbulkan oleh penyakit ini dapat diatasi oleh Obat Tradisional Demam Berdarah yang dapat anda buat sendiri. Bahan bahan yang berbahaya yang terkadang banyak terkandung di dalam bahan kimia tentunya menjadi masalah dan menjadi alasan mengapa anda lebih dan harus memperhatikan bahan tradisional ini sebagai salah satu pilihan yang utama.


Obat Tradisional Demam Berdarah (harianjogja)

Obat Tradisional Demam Berdarah (harianjogja)

Macam Macam Obat Tradisional Demam Berdarah

Ada banyak hal yang memang alam telah sediakan untuk anda. Dengan melihat lebih jeli mengenai pilihan pilihan yang ada di lingkungan anda, apalagi jika penyakit menyerang anak anda. Tentunya Obat Tradisional Demam Berdarah Pada Anak menjadi bahan yang patut anda cari. Berikut bahan bahan yang dapat anda gunakan di dalam mengobatinya;

Obat Tradisional Demam Berdarah Pada Anak

Obat Tradisional Demam Berdarah Pada Anak

  • Dengan Menggunakan Meniran

Meniran merupakan salah satu bahan alami yang dapat digunakan terhadap anak. Penyakit ini dapat diatasi oleh meniran yang merupakan salah satu antivirus terbaik. Dengan adanya meniran, anda dapat mecoba ramuan ini.

Caranya adalah menggunakan air rebusan meniran. Dengan menyiapkan beberapa biji meniran ke dalam air, dan mengonsumsinya secara berkala akan membuat trombosit anda akan bertambah secara alami.

  • Dengan Memilih Daun Jambu Biji

Ini merupakan salah satu bahan yang identik penyakit demam berdarah. Dengan sifat yang memang antibiotic, daun ini dapat digunakan secara sering oleh anak. Sama seperti halnya meniran, daun ini biasanya direbus dan diminum. Dengan menggunakan daun jambu biji, tentunya cara yang mendapatkan daun ini mudah, membuat orang memilih hal ini sebagai obat dari Obat Tradisional Demam Berdarah Pada Anak.

  • Memilih Menggunakan Daun Dewa

Berbagai macam dedaunan memang sangat berkhasiat bagi kesehatan anda. Salah satunya adalah daun dewa. Daun dewa dapat diracik dengan direbus. Air rebusannya ini dapat diminum secara rutin pula

  • Menggunakan Air Kelapa

Air kelapa ini memiliki khasiat yang mujarab bagi kesehatan anda. Campuran dari air kelapa dan air jeruk nipis lalu diminum secara rutin akan membuat anda jauh lebih sehat.

  • Menggunakan Beras Angkak

Salah satu jenis obat tradisional lainnya adalah menggunakan ini. Beras angkak dapat dikonsumsi dengan membuatnya menjadi sup. Sup ini dibuat dengan menggunakan beras angkak dan mencampurnya dengan ayam. Ini dapat dilakukan jika anda sudah jenuh dengan meminum berbagai macam ramuan.

  • Daun Patikan Kebo

Saking bayaknya daun yang dapat anda gunakan, rebusan dari daun ini menjadi salah satu bahan yang bisa anda minum. Rebusan daun patikan kebo dapat diminum sebanyak dua kali sehari.

Pilihan pilihan diatas tentunya membuat anda dapat memilih  Obat Tradisional Demam Berdarah menjadi semakin mudah, Dan anda dapat menyembuhkan penyakit yang menakutkan ini menjadi lebih tenang, karena baiknya bahan bahan tersebut.



Permasalahan yang ada dalam artikel :

obat tradisional demam berdarah; obat dbd; obat demam berdarah pada anak; obat tradisional dbd; obat tradisional penyakit DBD; obat demam berdarah tradisional; obat tradisional untuk dbd; obat dbd anak; cara mengobati DBD secara alami; ramuan untuk anak sakit demam berdarah;

Content Protection by DMCA.com