Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Melalui Yoga

Yoga merupakan bagian dari olahraga serta meditasi dipercaya mampu turunkan berat badan. Senam yang berpusat kepada pikiran mampu menjaga tubuh ideal melalui konsentrasi. Rutin berlatih yoga otomatis akan memberbaiki pola pada makan anda. Apalagi yoga bisa membantu menurunkan  gangguan psikologis seperti depresi atau kejenuhan. Selain itu, yoga juga menjadi cara menurunkan berat badan dengan cepat dibandingkan aerobik.

Cara menurunkan berat badan dengan yoga - Dietsinreview

Cara menurunkan berat badan dengan yoga – Dietsinreview

Apakah Yoga Efektif Sebagai Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat?

Salah satu cara bisa turun berat badan adalah dengan yoga. Mengkonsumsi obat berlebihan tidak baik; lebih efektif dengan yoga, karena merupakan olah raga yang bisa menurunkan stress dan merilekskan jiwa. Yoga sangat efektif membantu turunkan berat badan di area sekitar perut. Jika rutin melakukan yoga, maka anda akan mendapatkan tubuh ideal. Dibanding lari, yoga juga lebih efektif melangsingkan tubuh.

Yoga bukan merupakan olah raga yang berat, namun fokus pada konsentrasi dan pikiran anda. Daripada anda harus lari beberapa kilo meter yang bisa membuat badan capek dan lelah, ditambah cuaca yang panas ketika matahari sudah muncul. Itulah sebabnya, yoga efektif membantu menurunkan berat badan dibandingkan olah raga lainnya.

Pose Paschimottanasana - Brigiddineen

Pose Paschimottanasana – Brigiddineen

Pose Yoga Untuk Menurunkan Berat Badan

Yoga dapat memberikan banyak manfaat kesehatan tubuh, pikiran, tubuh menjadi kuat, serta meningkatkan kelenturan tubuh. Ada beberapa posisi yang bisa untuk turunkan berat badan secara efektif. Untuk anda yang belum mengetahui pose-posenya dapat mempelajarinya dari sekarang.  Ikuti posisi yoga berikut untuk sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat:

  • Bow pose; Berbaringlah kemudian angkat tangan ke arah belakang, pegang jari kaki. Angkat dada tapi paha tetap menempel pada matras. Tarik nafas dan buat tubuh menjadi lebih santai. Posisi ini membantu menghilangkan lemak.
  • Paschimottanasana; gerakan ini mirip dengan mencium lutut. Hanya menggunakan alat bantu bisa balok kayu yang datar sebagai menyangga telapak kaki. Ambil posisi mencium lutut lalu letakkan alat bantu di ujung kaki agar tetap lurus. Usahakan tetap memegang alat bantu dan kaki tetap lurus.  Posisi ini paling efektif membakar lemak perut dan mengatasi nyeri punggung.
  • Tree pose; posisi berdiri stabil, angkat satu kaki arahkan ke atas, tekuk telapak kaki sampai menempel kaki lainnya. Angkat tangan menuju atas kepala. Posisi ini, gerakan paling mudah dilakukan mengurangi berat badan. Lakukan gerakan ini ketika perut masih kosong agar maksimal.
Tree Pose - YouTube

Tree Pose – YouTube

Demikianlah beberapa pose yoga yang bisa anda lakukan di rumah sendiri. Setelah mengetahui bahwa yoga adalah cara menurunkan berat badan dengan cepat rajinlah melakukannya. Supaya tubuh jadi langsing dan tetap seksi meskipun tidak muda lagi. Karena menjaga bentuk tubuh sangat penting terutama bagi para wanita.

Artikel Sehat Alami ini dikenal, sbb :

Cara menurunkan dengan yoga -yoga untuk mengurangi berat badan -yoga terbaik untuk menguruskan badan -yoga melangsingkan badan -yoga efektif menurunkan berat badan dan dapat dilakukan dirumah -yoga dirumah untuk menurunkan berat badan -senam untuk menurunkan berat badan dengan cepat -gerakan yoga untuk menurunkan berat badan -gerakan senam yoga untuk menurunkan berat badan -gerakan menguruskan bandan dan melangsingkan badan -yoga untuk menurunkan berat badan secara cepat -