Cara Membentuk Otot Paha Yang Kencang Untuk Pria

Bagi pria, membentuk tubuh menjadi ideal yang sering diidentikkan dengan kekar dan atletis adalah untuk menunjukkan dominasinya dan lebih menonjolkan maskulinitasnya. Oleh karena itu banyak pria mencari cara membentuk otot paha, otot perut, otot dada, dan lain sebagainya agar tubuhnya terlihat terpahat sempurna.

Cara membentuk otot paha - Shutterstock

Cara membentuk otot paha – Shutterstock

Mimpi memiliki bentuk kaki yang kencang dan indah bukanlah monopoli kaum wanita saja, walaupun para pria tentu mempunyai motivasi yang berbeda dalam membentuk tubuh. Pada umumnya para wanita menginginkan bentuk tubuh ideal agar mereka dapat mengenakan model-model pakaian yang tengah menjadi trend tanpa merasa tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Cara Membentuk Otot Paha di Rumah

Bila Anda adalah termasuk pria-pria ini dan ingin mempunyai bentuk tubuh ideal tetapi tak mempunyai banyak waktu untuk melakukan sesi latihan di pusat kebugaran, Anda dapat mencoba cara membentuk otot paha pria ini di rumah. Berikut ini adalah beberapa gerakan yang harus Anda lakukan secara teratur setiap hari.

Latihan 1

Berbaringlah telentang dengan meletakkan kedua tangan Anda ke samping secara lurus. Tekuk kedua kaki dengan telapak kaki menjejak lantai dengan kuat lalu perlahan-lahan angkat pinggul Anda. Bila posisi Anda sudah cukup stabil sekarang angkat satu kaki ke atas dan usahakan bertahan selama 5 hitungan sebelum berganti dengan kaki yang lain. Lakukan gerakan pertama ini sebanyak 15 kali pengulangan dan 4 set latihan.

Latihan 2

Gerakan kedua ini sedikit lebih berat daripada gerakan sebelumnya. Berbaringlah tengkurap, kemudian angkat tubuh Anda dengan membebankan berat badan hanya pada siku hingga pergelangan tangan. Posisi telapan kaki jinjit. Setelah Anda merasa gerakan ini cukup mudah dilakukan, sekarang lepaskan satu tangan, sehingga beban tubuh hanya ditahan oleh satu tangan saja. Tahanlah selama 5 detik sebelum berganti dengan tangan yang lainnya. Ulangi gerakan ini sebanyak 15 kali dengan 4 set latihan.

Latihan 3

Berbaringlah telentang dan letakkan kedua tangan Anda ke samping badan. Setelah itu tekuk kedua kaki kemudian luruskan satu kaki sambil mengangkat pinggul Anda dan tahan selama 5 detik sebelum berganti dengan kaki yang satunya. Jika cara membentuk otot paha dan betis ini dilakukan secara teratur, dalam waktu singkat Anda akan mempunyai otot paha dan betis yang kokoh sekaligus bentuk kaki yang atletis.

Bersepeda untuk membentuk otot paha dan betis - Shutterstock

Bersepeda untuk membentuk otot paha dan betis – Shutterstock

Cara Membentuk Otot Paha Dengan Beberapa Jenis Olahraga

Selain melakukan sesi latihan di atas di rumah, jika Anda sedang mempunyai waktu senggang, cobalah cara membentuk otot paha dan betis pria dengan melakukan olahraga “sungguhan” seperti bersepeda, jogging, atau berenang. Selain dapat menyehatkan tubuh dan membentuk tubuh menjadi ideal, olahraga juga dapat memberikan manfaat rekreasi yang membantu Anda melepas stres. Nah, selamat mempraktekkan cara membentuk otot paha ini di rumah Anda!

Artikel Sehat Alami ini dikenal, sbb :

cara membentuk otot paha di rumah -gerakan untuk memperbesar paha -cara membentuk otot paha -waktu untuk membentuk otot paha agar besar -membentuk otot paha dan betis -Melatih otot paha dalam -latihan untuk memperbesar otot paha dan betis -latihan otot paha samping -latihan otot paha -latihan memperbesar paha pria -latihan membentuk otot paha -kaki pria -jamu mengencengkan badan dan otot pria -cara untuk memperbesar paha -cara untuk melatih otot paha -cara olahraga membesarkan paha dan bokong -cara menjadikan paha -membentuk otot paha pria -membentuk paha ideal -Membentuk pantat pria -tips melatih otot paha -tehnik dasar ddalam membesarkan paha -senam utk membesarkan otot paha -senam utk mbesarkan otot paha -Ramuan supaya otot paha kuat -ramuan memicu membentuk badan kekar pria -pembentukan otot betis -Pahar Lelak -otot paha kekar -otot paha -olahraga otot paha -Menaikan otot paha -membesarkan otot paha di rumah -membesarkan otot paha -cara menimbulkan otot paha -cara menambah masa otot pantat pria -cara memperkencang otot paha di rumah -cara membentuk paha agar lebih besar -cara membentuk otot pahadan betis -cara membentuk otot paha tanpa alat -cara membentuk otot paha atas -cara melatih otot paha di rumah -cara grdein paha dan betis pria -cara cepat membesarkan paha -cara cepat membesarkan otot paha -cara cepat membesarkan bokong dan paha peria -cara cepat membentuk otot paha dan betis -cara cepat melatih otot kaki -cara besarin paha -cara agar otot kencang -

Content Protection by DMCA.com