Cara Diet Sehat dan Alami tanpa Olahraga

Memiliki tubuh langsing dan berat badan ideal tentu menjadi idaman setiap wanita. Banyak wanita mati-matian diet dengan cara yang sangat menyiksa tubuh. Obesitas atau kelebihan berat badan dapat disebabkan karena konsumsi makanan yang sembarangan sehingga menyebabkan lemak jenuh bersarang dalam tubuh. Lemak tidak hanya menyebabkan obesitas tapi juga dapat mengakibatkan berbagai penyakit seperti penyakit darah tinggi, stroke, dan lain-lain Sebenarnya ada cara diet sehat yang dapat Anda terapkan dalam hidup Anda. Apakah rahasianya? Simak info berikut ini.

cara diet sehat (carasehatalami)

cara diet sehat (carasehatalami)

Cara Diet Sehat dengan Memperhatikan Pola Makan

Salah besar jika Anda berpikir bahwa diet haruslah dengan cara mengurangi makan sampai-sampai Anda kehabisan tenaga. Atau ada yang berpikiran bahwa diet dengan cara olahraga berat setiap hari. Dengan cara seperti itu justru akan memperburuk kesehatan Anda. Perhatikan pola hidup wanita Jepang yang sebagian besar memiliki badan langsing nan ideal. Apakah rahasia wanita Jepang memiliki tubuh yang ideal? Inilah tips ampuh cara diet sehat alami.

cara diet sehat alami (duniatips)

cara diet sehat alami (duniatips)

  1. Tingkatkan konsumsi menu ikan laut yang rendah lemak. Dengan mengkonsumsi ikan laut, Anda bisa kenyang namun tetap rendah lemak.
  2. Meningkatkan konsumsi kedelai yang kaya akan protein. Wanita yang mengalami obesitas atau kegemukan disebabkan karena meningkatnya kadar lemak dalam tubuh. Dengan meningkatkan makanan yang kaya akan protein seperti kedelai dan mengurangi konsumsi daging bisa mengurangi kadar lemak dalam tubuh Anda.
  3. Makanlah sayuran segar tanpa mencampurkannya dengan nasi. Sayuran segar yang bagus untuk menu diet antara lain taoge, brokoli, kol dan rumput laut yang memiliki nilai gizi yang cukup tinggi.
  4. Mengurangi konsumsi daging. Jika Anda ingin menggunakan daging sebagai lauk utama, irislah tipis-tipis daging yang akan Anda konsumsi kemudian sajikan secukupnya saja.
  5. Jika Anda ingin makan makanan yang berlemak, konsumsilah makanan yang rendak lemak jenuh. Gantilah dengan lemak baik. Contohnya lemak omega-3 yang dapat Anda peroleh dari ikan dan kacang.
  6. Hindarilah makan makanan yang instan atau makanan cepat saji. Makanan tersebut tidak jarang menggunakan bahan lemak jenuh yang dapat bersarang di dalam tubuh Anda.
  7. Perbanyak makan buah-buahan.
  8. Biasakan makan dalam porsi yang kecil.

Cara Diet Sehat dan Cepat Tanpa Olahraga

Bagaimana cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga? Berikut ini disajikan beberapa makanan yang dapat menurunkan badan dengan cepat tanpa olahraga.

cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga (caradiet)

cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga (caradiet)

  1. Tomat

Buah ini memiliki kandungan kalori yang sangat rendah. Tomat dapat menurunkan berat badan maupun mengecilkan perut.

  1. Buah Cerry

Buah cerry mengandung 50 kalori. Konsumsilah cerry untuk penurun berat badan.

  1. Putih telur

Telur memiliki 2 bagian. Kuning telur mengandung lemak, sedangkan putih telur mengandung protein. Bagi Anda yang ingin menguruskan badan, konsumsilah 2 butir telur bagian putihnya saja.

Itulah beberapa tips cara diet sehat tanpa harus menyiksa tubuh Anda. Semoga bermanfaat!

Artikel Sehat Alami ini dikenal, sbb :

apa obat pelangsing alami dan tanpa harus olahraga -carax langsing tanpa mengkonsumsi buahan sayuran dan olahraga -obesitas ingin kurus tanpa olahraga -

Content Protection by DMCA.com